February 06, 2003

bos ivan, aku kerja di deket2 monas...
kalo rumah kost sih malah di belakang bukopin :) cikoko barat dalam

gilingwesi udah naik dikit2, tengs to mayaspati dkk yg dah bantuin habis2an
hehehe

to all

ayo kita menangin perang ini
biar dr musuh ketoreh kekalahan pertama kali oleh kita

salam kompak

February 04, 2003

Lagi boleh kan huhuhuhuhu, dikit lagi ahh...., dikiiiiiiit lagi, udah
Lagi ahhh biar keliatan rame ni forum dari pada gak di isi2 kan sayang Heheheh :D , tahu isi.lepet isi, isi perut auk ahh...:P~~
Giling wesi udah naek sekarang ya gak di bawah lagi huhuhuhuhu, bagus lah biar para kaum ksatria tetep di atas Huahauhauha,
udah lama diriku tidak mengisi form ini dengan kata-kata yg penuh arti Huahauhauhauhau, dudulz!!, sejak kapan gw pandai berkata-kata :P~~~~

February 03, 2003

giliwengsi kerjanya di mana ? yang di jakarta ngumpul yuk, traktiran abis menang perang, di bayar ama bapak sepuh :)
i'm back

salam to all
iseng posting :D <-- kelihatan lagi nyengir, nggak ?

Lapor... kuru2 lambat sekali .... :P:P

So, caesar bakalan jarang bisa aktif :(